Thursday, October 29, 2015

Artis Bening Idaman Berdarah Batak

Artis Bening Idaman Berdarah Batak



Perempuan Batak tidak hanya dikenal karena suaranya yang merdu, namun juga di karenakan kecantikannya yang khas. berikut adalah Artis-artis cantik yang memiliki keturunan dan darah Batak, yang di dapat dari Ayah ataupun Ibu-nya, Cekidot :


1. OLIVIA LUBIS


Olivia Lubis Jensen (lahir 11 April 1993) adalah artis Indonesia. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memulai debut film layar lebarnya berjudul "Bukan Cinta Biasa" yang mulai ditayangkan di bioskop awal Mei 2009. Film ini diproduksi oleh WannaB Pictures dan disutradarai oleh Benny Setiawan.

Olivia merupakan anak dari pasangan Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis . 

mengawali kariernya ketika secara tidak sengaja ditemukan di sebuah Mall di Bandung oleh seorg pencari bakat

2. ASTRID TIAR PANJAITAN

Astrid Tiar Yosephine Panjaitan( lahir di Jakarta, 12 Juli 1986) adalah seorang pemeran wanita di Indonesia yang bertinggi badan 172 cm.

memulai karier di dunia hiburan sebagai GADIS Sampul tahun 2000. Namanya melejit lewat sinetron Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta.

3. ACHSAHINTA SINAGA

Gadis dgn nama lengkap Maria Achsahinta sinaga ini lahir pada 30 Juni 1990, lebih dikenal dgn nama Acha Sinaga. 

Gadis berdarah Batak ini merupakan anak dari Jaliaman Sinaga dan Marilynda Sumbayak. sangat menyukai traveling dan memiliki obsesi untuk bisa jalan-jalan ke 5 benua yang ada di dunia. 

Selain memilliki bakat modeling, juga memiliki bakat menyanyi yang ia padukan dengan bakat aktingnya. Acha sempat beberapa kali tampil di pementasan drama musikal di kampusnya.
Acha merupakan lulusan London School Of Public Relations, Jakarta.

4. ANITA HARA

Wanita berdarah Batak bermarga Harahap ini adalah seorang model iklan dan bintang sinetron Indonesia. Ia banyak berakting dengan peran yang protagonis, sehingga cewek lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini tidak begitu 'kontroversial' dalam akting di sinetronnya.

Anita yang kerap tampil seksi ini mengaku masih ingin terus belajar dalam soal akting, termasuk dari teman syutingnya di lokasi.

Dari akting, Anita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya untuk membawakan acara infotainment Kasak Kusuk dan acara olahraga balap F1.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia jajal. Dunia tarik suara pun tak luput dari mimpinya. Pada 2009, ia berencana meluncurkan album perdananya, Dasar Cowok dengan single utama sama dengan judul albumnya. Meski belum resmi rilis, namun bintang Suami-Suami Takut Istri ini kerap tampil off air untuk jadi presenter sekaligus menyanyi.

5. ZIVANNA LeTISHA

Zivanna Letisha Siregar (lahir di Jakarta, 16 Februari 1989; ) akrab disapa Zizi adalah Puteri Indonesia 2008.

Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 dan mendapatkan nilai tertinggi melalui polling di situs web resmi Miss Universe. Saat ini, ia menjadi salah satu pembawa acara di NET.tv

Sebelum berkiprah di ajang Puteri Indonesia, Zizi yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Ilmu Ekonomi ini juga berhasil memenangkan ajang pemilihan model Elite Model Look Indonesia 2006.

6. DUMA RIRIS SILALAHI

Duma Riris Silalahi (lahir di Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara, 20 September 1983) adalah runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 yang mewakili Sumatera Utara. 
Anak ketiga dari enam bersaudara ini juga adalah pemenang Wajah Femina 2006. 

mewakili Indonesia di ajang Miss International 2008 di Jepang dan Makau.


7 . MARISSA NASUTION

Marissa Nasution (lahir di Jakarta, 8 Februari 1986; ) 
mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Namun gelar VJ Hunt 2007 harus diserahkan kepada Millane Fernandez, adik dari Nino Fernandez 

Dalam reality show Katakan Cinta, wanita keturunan Jerman-Batak ini terpilih menjadi High Quality Jomblo diepisode Valentine 2005.

8. MEISYA SIREGAR

Ketika duduk di bangku SMU, anak bungsu dari 4 bersaudara ‎pasangan Emir Syawal Siregar dan Masitah Lubis ini ditawari ‎untuk bermain dalam sinetron ‘Aladin’. Selain itu, ia juga ‎pernah digandeng oleh beberapa penyanyi untuk menjadi model ‎video klip mereka. Wajah Meisya sempat menghiasi beberapa ‎iklan seperti Biore, Fuji Image Plaza dan biskuit Danone.‎
Saat ini, lulusan Universitas Padjadjaran itu memang telah ‎mencicipi berbagai jenis sinetron, dari komedi, drama, ‎hingga kolosal. Meskipun demikian, Meisya mengaku jika ia ‎tidak pernah secara khusus belajar tentang akting. ‎Kemampuan aktingnya ini dipelajari Meisya secara otodidak. ‎Ibu satu putri ini mengaku jika ia masih menyimpan satu ‎obsesi ke depannya. Meisya ingin bermain dalam film layar ‎lebar, tentunya.

9. RISTY TAGOR

Risty Tagor Harahap (lahir di Jakarta, 12 April 1989; umur 24 tahun) adalah pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Ia mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Andien dalam film Pocong 2.

Terlahir dari ayah berdarah batak, dan ibu berdarah aceh, gadis ini adalah sepupu dari pesinetron dan presenter Inez Tagor. Mempunyai 2 orang kakak yang selalu melindunginya, tidak membuat dirinya menjadi anak bungsu yang manja. . Dalam kehidupan keluarganya risty sangat bersikap dewasa dan juga sederhana walau penghasilan nya sebagai artis cukup banyak.

10. FEBBY FEBIOLA

Feby Febiola Sitanggang (lahir di Jakarta, 24 Mei ; umur 35 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia memulai karier dengan menjadi model pada majalah remaja. Kemudian Ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara. 

Namanya mulai dikenal publik lewat sinetron "Tersanjung" sebagai Tante Amerika. Tahun 2006, Feby secara perlahan tinggalkan dunia akting dan fokus pada menyanyi, terutama lagu rohani.[1] Album rohani kedua Feby dirilis tahun 2007 berjudul Beautiful Worship.[2]

11.SOPHIE NAVITA

Sophie Navita Simanjuntak (lahir di Singapura, 10 November umur 36 tahun) adalah presenter, aktris dan penyanyi asal Indonesia.

Sophie telah akrab dengan dunia presenter sejak berusia 9 tahun. Sophie membawakan acara anak-anak bernama 'Just Kids' di Singapore Broadcast Corporation. 

Setelah kembali ke Indonesia dan kuliah di Bandung, Sophie menjadi penyiar di salah satu radio Bandung. Tahun 1996, Ia pun terpilih sebagai finalis MTV VJ Hunt. Tak hanya itu, Sophie juga menjadi presenter sekaligus asisten produser sebuah acara musik di I-Channel. 

Acara yang pernah dipandu Sophie antara lain, Kuis Digital LG Prima (Indosiar), Spy Game (TPI), Kuis Liga Inggris, infotainment Was Was (SCTV), PESTA (Indosiar), Sang Bintang, dan Mimpi Kali Yee di (SCTV).

12. ATIQAH HASIHOLAN

Atiqah Hasiholan (lahir di Jakarta, 3 Januari 1982) Atiqah adalah putri dari Achmad Fahmy Alhady dan seorang aktivis dan seniman, Ratna Sarumpaet.

Atiqah Hasiholan adalah aktris yang dibesarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung. Sempat menuntut ilmu ke Monash University.

Atiqah tampil sebagai Jamilah sang tokoh utama dalam pementasan Jamila dan Sang Presiden. Tampil dalam film Berbagi Suami sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, serta muncul dalam beberapa judul film televisi. 

Pertama kali tampil di layar lebar, saat Atiqah ditawari peran oleh Nia Dinata di film Berbagi Suami pada tahun 2006. 

Dari debut perdananya, Atiqah mulai mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar. Cinta Setaman, Pintu Terlarang dan Gila-Gilaan adalah beberapa film yang pernah ia bintangi.

13 . TIA IVANKA SIREGAR

Tia Ivanka (nama asli: Artia Dewi Siregar; lahir di Medan, Sumatera Utara, 8 September umur 35 tahun) adalah seorang pemeran wanita Indonesia yang sempat populer pada era 1990-an berkat penampilannya dalam berbagai sinetron di sejumlah stasiun televisi swasta di Indonesia.
14. TYA ARIESTYA

dalam dirinya mengalir darah Batak. Sebab, ibunya boru Hasibuan. Meskipun, ayahnya berdarah Padang, Sumatera Barat. Ariestya Noormita Azhar, yang lebih dikenal sebagai Tya Ariestya adalah seorang pemain sinetron dan film Indonesia. Tya lahir di Jakarta pada tanggal 30 Maret 1986.

Selain sebagai artis, Tya juga pernah menjadi atlet taekwondo pemegang sabuk hitam. Mantan kekasih dari Irwansyah ini menekuni ilmu bela diri asal Korea itu sejak usia 12 tahun dan berhenti pada usia 17 tahun.


15. Narova Morina Sinaga

Sumber



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution