Tuesday, November 10, 2015

Inilah Cewek Cantik Medan dengan Followers Terbanyak di Instagram

Inilah Cewek Cantik Medan dengan Followers Terbanyak di Instagram



Siapakah gadis-gadis Medan paling banyak diikuti kabarnya di Instagram? sumber melakukan penelusuran singkat di jagad Instagram yang semakin populer di kalangan anak muda.
Para perempuan ini memiliki pengikut paling banyak karena kecantikan atau popularitasnya di dunia nyata. Sebagian di antara mereka mengubah popularitas di dunia maya menjadi kapital dengan meng-endorse berbagai produk yang dijual toko online.
Merekalah selebritas dunia maya Kota Medan.

1. gadish_as
Akun Instagram gadis bernama Jihan Luthfiya ini telah diikuti 22 ribu orang lebih. Gadis pada wawancara di sebuah media mengatakan selalu mengutamakan pendidikan dan sedang kuliah magister di Universitas Sumatera Utara. Sehari-hari sibuk menjalankan butik dan usaha franchise-nya di bidang kuliner.
Kami suka foto-foto Gadis dengan pose duck face dan mencoba bergaya demikian. Sayang kami selalu kecewa dengan hasilnya. Tidak semua orang bisa imut berpose demikian, tapi Gadis dapat menjadi inspirasi para anak muda.


2. cutrener
Cut Rener Novira relatif baru di jagad Instagram, namun jumlah followers-nya sudah mencampai 25.500 orang. Ia pun menyambut ajakan kerja sama beberapa toko online.



3. stellalowis
Stella Lowis telah menjadi model sejak usia 15 tahun. Pada usia 19 tahun, ia membuka toko kue khas Prancis, La Maison Patisserie di Jalan Biduk. Jadi, akun Instagram-nya pun dipenuhi dengan foto kue-kue imut nan cantik buatan tokonya.
Gadis yang memiliki tato di tangan kirinya ini memiliki pengikut sebanyak 36.200 orang lebih. Mengesankan, bukan?



4. yoovina
Yovina Prastianti populer karena cantik dan eksis di scene musik Kota Medan. Ia menjadi vokalis sebuah band dan pernah mencoba peruntungan di ajang Indonesian Idol. Yovina punya “pengikut” sebanyak 14.600 orang di Instagram.



5. ryameliaaa
Kami masih sedikit mengetahui tentang gadis yang satu ini. Namun, ia punya follower yang cukup banyak: 33.700 orang! Sampai saat ini nampaknya Rya masih sangat selektif meng-endorse produk di akun Instagramnya.



6. winnyputrilubis
Winny Putri Lubis adalah sensasi dunia maya Kota Medan. Ia cantik nan seksi, dan oleh karena itu banyak dipuja dan sering pula dicaci. Gaya hidupnya yang glamor semakin membuat kecantikannya berkilau. Beberapa temannya di Instagram yang memiliki follower di atas 50 ribu orang juga punya masalah serupa dengan Winny. Tapi, mereka bersikap acuh.



Winny Putri Lubis punya follower 377 ribu di Instagram. Videonya di Youtube juga banyak. Salah satunya adalah rekaman acara televisi Pesona Malam yang pernah ditayangkan Trans TV.

Dalam program televisi ini, Winny sekaligus memberi peringatan kepada para followernya yang sering mencacinya jika berfoto seksi.
“Buat kalian yang nggak suka dengan foto-foto Winny, silakan un-follow aja Instagram Winny. Tapi kalau masih kepingin follow Instagram Winny, komentarnya yang baik-baik aja ya!” katanya sambil tersenyum.

sumber 1 , sumber 2

1 comments:

Situs X said...

Mantap gan? kunjungi jugak ya situs kami:
kumpulan artikel bermanfaat
kumpulan kata bijak cinta

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution