Wednesday, October 28, 2015

Kumpulan selebritis cantik berdarah Minang


Indonesia memang sebuah negara yang sangatlah luas dan indah. Banyak suku bangsa dengan keunikan masing-masing. Salah satunya ialah suku Minang. Uniknya, banyak sekali selebritis wanita Indonesia berdarah Minang yang memiliki wajah cantik dan rupawan. Ini buktinya!
1. Zaskia Adhya Mecca
Hasil gambar untuk zaskia adya mecca
Hasil gambar untuk zaskia adhya mecca
Selebritis yang jadi ikon wanita berhijab fashionable ini memiliki darah Minang. Dikabarkan, ayah wanita berusia 27 tahun ini berasal dari Sumatera Barat.

2. Acha Septriasa
Hasil gambar untuk acha septriasa

Aktris berusia 25 tahun ini sudah lama dikenal sebagai keturunan Minangkabau. Orangtua Acha Septriasa memang berasal dari sana.

3. Bunga Citra Lestari
Hasil gambar untuk bunga citra lestari
Darah Minang Bunga Citra Lestari diketahui publik saat artis berusia 31 tahun itu menikah memakai adat Sumatera Barat.

4. Eva Celia
Eva Celia, si cantik berusia 22 tahun ini mendapatkan darah Minang dari ayah kandungnya, Indra Lesmana.

5. Karina Salim


Cucu mantan Menteri Luar Negeri Indonesia yang kini berusia 23 tahun ini ternyata berdarah Minang. Ya, siapa yang tak terpesona dengan akting dan bakat menari Karina Salim?

6. Laudya Cynthia Bella


Ternyata bukan darah Sunda saja yang membuat Laudya Cynthia Bella cantik. Yap, wanita berusia 26 tahun ini mewarisi suku Minang dari sang ayah.

7. Marshanda


Saat menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011, terungkap kalau Marshanda yang kini berusia 25 tahun ini seorang wanita keturunan Minangkabau.

8. Natasha Rizki

Saat dinikahi Desta pada tahun 2013, publik akhirnya tahu Natasha Rizki yang kini berusia 20 tahun adalah seorang wanita berdarah Minang.


9. Nikita Willy


Salah satu selebritis cantik berdarah Minang paling populer adalah Nikita Willy. Lagipula, siapa yang tak kenal dengan sang ratu sinetron Indonesia berusia 20 tahun ini?

10. Nina Zatulini


Besar di Jakarta, tetapi si cantik Nina Zatulini selalu menegaskan bahwa dia memiliki darah Minangkabau. Ada yang jadi fans wanita berusia 22 tahun ini?

11. Nirina Zubir


Putri duta besar Zubir Amin berusia 34 tahun ini adalah artis berdarah Minang. Menikah dengan Ernest Coklat tahun 2009, Nirina Zubir memilih adat Minang.


12. Rizna Nyctagina


Dokter cantik dan konyol berusia 30 tahun ini rupanya juga seorang wanita Minang. Rupanya ayah Rizna Nyctagina berasal dari Padang.


13. Poppy Bunga

Poppy Bunga adalah selebritis cantik berusia 24 tahun yang mempunyai darah Minang dan Lampung dari orangtuanya.


14. Revalina S. Temat

Darah Minang didapatkan wanita berusia 28 tahun ini dari sang ibu. Karena ayah Revalina S Temat adalah pria keturunan Melayu-Palembang.


15. Shireen Sungkar


Punya ayah berdarah Arab, Shireen Sungkar yang kini berusia 22 tahun mendapat darah Minang dari sang ibu, Fanny Bauty.

1 comments:

bunga fatimah ds said...

Komen diatas yang gak bermutu

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution