Tuesday, November 3, 2015

Artis-artis Cantik yang Berdarah Palembang

Artis-artis Cantik yang Berdarah Palembang

Nama lengkap : Irene Librawati
Tempat, tanggal lahir : Palembang, 28 September 1971
Info : Seorang aktris yang terkenal lewat berbagai sinetron yang ikut ia bintangi antaranya tersanjung dan cinta fitri.

Nama lengkap : Farah Quinn ( Farah Fauzan Quinn )
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 08 April 1980
Info : Farah Quinn ialah seorang model dan juga lebih dikenal sebagai koki. Walau tidak langsung lahir di kota pempek ( Palembang ), Farah merupakan artis yang berdarah Palembang karena orang tuanya H. Ir Fauzan Rahim berasal dari Sekayu, dan ibu Nyayu Rachmawaty asli orang Palembang. 

Nama lengkap : Lyra Virna
Tempat, tanggal lahir : Palembang, 14 Maret 1981
Info : Seorang wanita yang berprofesi sebagai model dan aktris Indonesia dan juga pembawa acara. Bermain di berbagai judul sinetron (termasuk film yang ane tonton dl nih ) antara lain Jin dan Jun, Cinta Fitri Season 6 dan lainnya. Prestasi yang pernah diraihnya yaitu sebagai Finalis Cover Girl Mode 1997.

Hasil gambar untuk titi kamal
Nama lengkap : Kurniaty Kamalia atau lebih dikenal dengan Titi Kamal
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 7 Desember 1981
Info : Pemain sinetron, film dan juga bintang iklan. Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu Jablai yang sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain. Anak dari H. Kamal Badri dan Elly Rosniati yang berasal dari Palembang dan Bengkulu ini juga aktif di teater. Titi Kamal merupakan isteri dari Christian Sugiono. Mereka menikah pada tanggal 6 Februari 2009 di Perth, Australia

Nama lengkap : Selly Hasan
Tempat, tanggal lahir : Palembang, 27 Agustus 1984
Info : Dara manis ini memulai karir keartisan dari nol bahkan sempat dia bolak balik dari Jakarta - Palembang demi mengejar cita-citanya. Debut sinetron pertamanya adalah saras 008.

Hasil gambar untuk shandy aulia
Nama lengkap : Nyimas Shandy Aulia ( Shandy Aulia )
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 23 Juni 1987
Info : Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy  dan Elsye Dopong. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Gadis yang biasa dipanggil Shandy ini sering membintangi film, sinetron, dan juga FTV. Film yang pernah dibintanginya seperti Eiffel I'm in Love, Apa Artinya Cinta? dan juga yang terbaru Rumah Kentang. 

Nama lengkap : Putri Titian Asih ( Putri Titian )
Tempat, tanggal lahir : Palembang, 7 April 1991
Info : Gadis yang bisa dipanggil Putri atau Tian ini terkenal energik dan periang. Banyak judul FTV yang dibintanginya antara lain Jomblo So What Gitu Loh, Poppy & Bobby, Miss Bersin, dan lainnya

Nama lengkap: Kartika Putri
Tempat, tanggal lahir : Palembang, 20 Januari 1991
Info: Kartika mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, akhirnya ia pun dilirik oleh produser film untuk membintangi sebuah judul layar lebar.
Artis cantik yang kini sering muncul di Digitalclip yang tayang di TransTV ini juga sempat menjadi co-host pengganti Magdalena di KAKEK-KAKEK NARSIS, hingga main di YKS sampai sekarang.


Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution